Monday 21 March 2011

LAWmotion: Hukum yang Bergerak

Kabar gembira!

Ada satu lagi inovasi untuk membumikan isu hukum ke tengah publik. Tujuan utamanya tentu saja supaya apa yang ada di dalam teks peraturan, yang dibicarakan oleh anggota dewan dan pemerintah, serta apa yang bisa kita lakukan sebagai rakyat, bisa dengan mudah dipahami oleh segala lapisan masyarakat.

Inovasi yang baru diluncurkan akhir pekan lalu ini kami beri nama LAWmotion. Melalui LAWmotion, kami persembahkan cara presentasi kreatif yang mudah untuk dibagi dan dipahami. Kami yakin, isu hukum dapat diceritakan dengan menyenangkan. Untuk itu, teks dan gambar yang kami padukan dalam sebuah video kami pilih sebagai media untuk menyampaikan hal-hal penting terkait hukum.

Di peluncuran perdananya, kami menyajikan dua isu hukum yang sedang ramai dibicarakan masyarakat, dan tentu saja penting. Isu yang pertama terkait wacana pembubaran organisasi kemasyarakatan (ormas), sementara isu kedua bicara soal sekilas kinerja DPR selama 2010. Lebih lengkapnya, silahkan langsung klik "Membubarkan Ormas" dan "Kinerja DPR 2010", atau klik video LAWmotion di sisi kanan halaman blog ini.

Selamat bergembira! :-D

No comments:

Post a Comment