Monday 11 April 2011

Legislative Drafting Training: Batch V


Setiap tahun, Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia (PSHK) selalu mengadakan pelatihan perancangan perundang-undangan yang dibuka untuk umum atau yang biasa disebut dengan Legislative Drafting Training (LDT). Tahun ini, PSHK sudah mengadakan LDT untuk kelima kalinya. Tentu saja, selain LDT itu, PSHK telah memberikan banyak pelatihan serupa di tingkat daerah maupun nasional berdasarkan permintaan. Bahkan, tak jarang pula perusahaan berminat mengikutinya demi perbaikan aturan internalnya.

Metode pelatihan PSHK pun terus berkembang. Kali ini, PSHK mengusung context-based-legislation-method. Upaya pencapaian hasil berkualitas yang diperoleh dengan melihat kekuatan yang dimiliki secara kreatif.

Dalam waktu dekat, PSHK akan mengadakan LDT Batch V di Hotel Risata, Bali pada 2—6 Mei 2011. Pemilihan tempat bukan sembarang. Bali dipilih karena dapat memberikan suasana segar dan positif selama pelatihan sehingga mendukung proses pelatihan.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini, kami bermaksud mengajak Anda semua ataupun perwakilan dari lembaga/institusi Anda untuk turut serta dalam pelatihan tersebut. Informasi lengkap mengenai pelatihan dapat dilihat dan diunduh di sini. Jika masih ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Diah Rahmawati (08174800076) atau Faizah Sururi (087886125251).

Sampai jumpa di Bali! :-D

No comments:

Post a Comment